Seputar Properti

Model Tralis Jendela Rumah Minimalis Berkualitas

Maraknya tindak kejahatan yang sering terjadi akhir-akhir ini membuat anda harus lebih berhati-hati untuk menjaga harta benda yang anda miliki terutama yang berada didalam rumah. Peran dari sebuah teralis jendela sangat penting agar tidak terjati hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian dan perampokan. Untuk itu, kami sarankan setiap rumah harus memiliki pengamanan yang lebih yaitu dengan menggunakan teralis.

Penggunaan teralis jendela bukan hanya sebagai pengaman saja tetapi harus memiliki unsure yang dapat memperindah dan mempercantik tampilan rumah anda. untuk model rumah minimalis tentu harus menggunakan teralis jendela minimalis juga agar tampilannya terlihat lebih cantik. Anda dapat memilih jenis teralis ukiran yang diberi warna cerah pada pintu atau jendela rumah anda. Berikut ini kami rangkum tips dalam memilih teralis yaitu gunakan teralis besi dengan kualitas yang bagus.

Pemilihan Bahan Tralis Jendela Rumah Minimalis Berkualitas

Penggunaan besi bekas akan membuat tralis cepat berkarat sehingga mengurangi unsur keindahan dari teralis tersebut dan selain itu anda juga dapat menyesuaikan warna antara tralis yang digunakan dengan warna jendela atau rumah anda. berbagai model tralis besi terbaru dengan gaya modern dan gaya klasik cenderung memiliki bentuk yang simple dan tidak terlalu rumit, sedangkan untuk konsep rumah modern ataupun rumah minimalis Anda dapat menggunakan gaya klasik yang saat ini banyak digunakan

Model Tralis Jendela Rumah Minimalis Berkualitas

Selain aspek keindahan dan juga kenyamanan dalam sebuah bangunan rumah, faktor keamanan pun sangat diperlukan untuk sebuah bangunan rumah. Selain pintu, pagar besi ataupun kunci pintu, tralis juga bisa anda pilih sebagai salah satu aspek pendukung keamanan rumah anda. Teralis selain bisa diaplikasikan untuk pintu, ataupun pintu gerbang depan rumah, anda bisa juga mengaplikasikan tralis jendela di rumah anda.

Selain akan menambah dari segi keamanannya, teralis saat ini didesain dengan berbagai macam pola yang menarik, yang selain akan menambah keamanan rumah anda juga akan mendukung rumah anda menjadi lebih indah. Untuk konsep jendela minimalis, terdapat berbagai macam desain teralis jendela yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan.

Model Tralis Jendela Rumah Minimalis Berkualitas

Berikut ini merupakan Model Tralis Jendela Rumah Minimalis Berkualitas untuk anda.

  1. Tralis Jendel Motif Garis Horizontal

Motif garis horizontal masih menjadi salah satu pilihan menarik untuk sebuah teralis jendela berkonsep minimalis modern. selain itu, motif ini juga sangat cocok diaplikasikan untuk jenis jendela dengan model 1 jendela.

  1. Tralis Jendela Motif Vertikal

Selain motif horizontal, motif vertikal juga merupakan pilihan menarik, dan cocok sekali untuk anda aplikasikan dengan jendela berjenis dua buah daun jendela. Kesan kokoh dan kuat akan terlihat dengan konsep yang demikian.

  1. Tralis Jendela Motif Kotak

Bagi anda yang memiliki jenis jendela bergaya geser, dalam membuka dan menutupnya, maka memilih teralis jendela dengan motif kotak – kotak bisa menjadi referensi terbaik untuk anda. hal ini akan memberikan kesan unik dan klasik dalam jendela rumah anda.

  1. Tralis Jendela Bernuansa Klasik

Selain motif klasik bisa diaplikasikan untuk jendela berkonsep single window, teralis jendela model ini juga cocok diaplikasikan untuk konsep jendela dengan dua buah daun jendela.

  1. Teralis Jendela Dengan Perpaduan Motif Menarik

Selain bermain dengan sisi garis ertikal dan horizontal yang biasanya memang ada pada sebuah teralis jendela, anda juga bisa mengkonsepkan teralis rumah anda untuk bagian jendela dengan perpaduan motif menarik seperti ini.

Fungsi Teralis Jendela Minimalis

Dengan menggunakan pengaman teralis jendela tentu anda dapat lebih leluasa dan merasa tenang jika meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Sangat jarang pencuri atau perampok yang datang mampu menembus rumah dengan pagar teralis dan disisi lain teralis juga menjadi penghias eksterior yang dapat digunakan sebagai pengatur udara.

 

Hubungi Kami

Properti Purwokerto

Jl. Kalibener gg Melati no 2. Purwokerto

Telv/SMS/WA : 085876060010

admin@propertipurwokerto.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *